Pages

Cara Mudah, Murah dan Praktis Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

cara memutihkan wajah dengan masker bengkoang
Jadi, Anda ingin kulit wajah yang putih alami?

Anda sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli berbagai macam krim perawatan untuk memutihkan wajah, yang tidak Anda sadari mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Tahukah Anda bahan-bahan kimia keras yang terkandung pada krim-krim perawatan wajah bisa membuat kulit wajah Anda yang lebih tipis menjadi lebih mudah teriritasi?

Mungkin Anda merasa baik-baik saja saat ini, namun tanpa Anda sadari zat-zat kimia tersebut perlahan-lahan menumpuk sehingga merusak kulit Anda.

Anda tidak hanya mengeluarkan banyak uang untuk membeli krim pemutih wajah, tapi juga kehilangan banyak uang untuk mengobati kulit wajah yang rusak akibat bahan-bahan kimia pada krim tersebut.

Untunglah, ada satu cara yang mudah, murah dan praktis untuk memutihkan wajah Anda secara alami.

Bengkoang yang mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C terbukti secara turun temurun digunakan sebagai masker alami untuk mencerahkan kulit wajah.

Anda pastinya sudah sedikit banyak mengetahui bahwa bengkoang banyak digunakan oleh produsen produk kecantikan untuk memutihkan kulit dan menghilangkan noda hitam.

Kabar baiknya, Anda bisa membuat masker wajah dari bengkoang sendiri di rumah.

Cukup gunakan satu buah bengkoang, kupas kulitnya lalu Anda cuci sampai bersih.

Langkah selajutnya yang Anda lakukan adalah memarut bengkoang kemudian memeras airnya.

Anda bisa menampung air perasan bengkoang dalam satu gelas bening, setelah itu buanglah ampasnya.

Sampai di sini, Anda biarkan dulu air perasan bengkoang selama 30 menit dan Anda akan mendapati adanya endapan berwarna putih susu di dasar gelas.

Anda buang air endapan berwarna bening dan biarkan endapan putih tetap di gelas.

Endapan berwarna putih susu inilah yang akan Anda gunakan sebagai masker wajah.

Tuh kan Sis, mudah dan praktis bukan? Jika Anda menggunakan masker wajah bengkoang ini secara rutin dan teratur, maka wajah Anda akan menjadi terlihat cantik dan putih alami.